Rabu, 17 Oktober 2012

this blog starts being my jar of heart

yaah yang namanya hidup penuh lika-liku, ga semuanya mulus. begitu juga kehidupan gw dan kehidupan lo. berhubung gw punya beberapa rahasia dan sulit diceritakaan pada orang lain maka seorang teman menyarankan gw untuk menuliskan semua yang ada di hati dan pikiran gw kedalam blog. gw pikir kenapa ga dicoba, siapa tau berhasil sedikit menenangkan otak. jangan sedih ketika baca tulisan gw yang buruk, karena gw juga masih belajar. hehehee
gw ga terlalu banyak berharap pada blog ini, apa lagi berharap blog ini banyak pembaca dan mengahasilkan uang. sama sekali engga. gw cuma mau mencari wadah untuk meletakan apa yang sudah tidak muat di hati gw. sukur sukur kalo blog gw ada manfaatnya buat orang lain. hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar