Minggu, 10 Februari 2013

Sajak Rindu Untuk Ayah

Apa kabar ayah?
Apa ayah sedang bersama Allah?
Ceritakan ayah apa yang DIA katakan tentang aku?. 
Apa DIA bilang kepada ayah bahwa aku gadis yang kuat?

Aku rindu ayah,
Aku rindu cara ayah memperjuangkan mauku.
Aku rindu ayah,
Aku rindu cara ayah membanggakanku.
Aku rindu ayah,
Aku rindu tawa ayah bahagia karena ku.
Pernahkah ayah tau bahwa aku sangat mencintaimu?
Sangat ayah.
Sangat.

Semakin senyap kudengar orang-orang menyebut namamu,
Mungkin mereka mulai lupa.
Tapi aku ga akan pernah lupa ayah.
Ayah akan membekas dalam setiap desah nafasku.

Jangan khawatir ayah, aku baik-baik saja tanpa ayah.
Jangan khawatir terhadap bunda. 
Aku akan jaga bunda dengan sekuat tenaga.
Tolong ayah,
Tolong kirimkan seseorang yang dapat mewakili ayah dalam sisa hari-hariku.
Aku ga minta banyak, aku hanya ingin ayah tetap menjagaku dari sana.

Titip salam untuk bidadari yang menjaga ayah sekarang disana.
I love you.
I miss you so much, ayah :) 

1 komentar:

  1. selalu semangat dan tetap sllu mendoakannya,,krna hanya doa seorang anak lh yg bisa membuat dirinya dsna tenang,,,

    BalasHapus