Sabtu, 13 Juli 2013

hey you, yeah you, I love you!

setiap kali aku lihat figura yang terpajang rapih di dapur. 
melihat baju hangat hitam yang terlipat  di dalam laci lemari. 
atau melihat buku dahlan iskan yang kamu baca.
tidak terpikirkan olehku untuk membuang benda-benda itu seperti halnya lampionku. 
tidak akan aku gunakan alasan yang sama untuk membuang benda yang tidak aku suka. 
don't you worry, aku tidak perduli dengan benda-benda itu.
you know, I always believe in you.

kamu tau apa obatku kini?
captured bbm antara kamu dan gadis itu. 
aku baca berkali-kali tiap aku merindukanmu. 
sungguh lega dan membahagiakan bisa membaca tulisan itu.
"gue sayang banget sama dia karena cuma dia yang ngerti gue".
you know, I always believe in you.

sifat jelekku memang, selalu membandingkan masa lalumu dan masaku bersamamu. 
kamu tau aku iri.
kamu tau aku minder. 
dan kamu tau aku takut. 
karena itu kamu selalu menyembunyikan masa lalu itu. 
tapi lagi dan lagi aku mencari tau sendiri. 
aku tau kamu muak. 
aku tau kamu cemas. 
tapi kamu tidak tau bahwa aku tetap percaya sama kamu.
you know, I always believe in you

aku sudah tidak lagi merasa tidak spesial.
aku sadar, aku berarti bagimu.
aku paham, kamu tidak ingin kehilanganku.
dan aku tau, kamu menyayangiku.
tapi bukan itu pertanyaan yang menghujam kepalaku.
melainkan 'sampai kapan!'
sampai kapan aku berarti bagimu?
sampai kapan kamu tidak ingin kehilanganku?
sampai kapan kamu menyayangiku?
you know, I always believe in you.

hey you!
orang yang selalu aku percaya.
yeah you!
I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar